10/11/2016

ANEKDOT

PENYAKIT HILANG

Nama saya Aliang. Saya menderita penyakit kelamin sudah 5 (lima) tahun tidak sembuh sembuh. Setelah saya berobat ke klinik TONG SENG (sering iklan di TV). Sekarang kelamin saya langsung Hilang. Sekarang saya sudah sembuh tidak punya kelamin lagi. Terima kasih klinik TONG SENG. Nama saya sekarang Aling!

FILM HANTU

Engkong lagi kesal dengan TVnya. Putar channel 1 filmnya Si manis Jembatan Ancol…, channel 2 Hantu Manggarai…, channel 3 Malam Jumat Kliwon…, channel 4 Kuntilanak…

Si Engkong teriak ke Mamad pembantunya: “Mad..antena parabola menghadap mana?”

Jawab Mamad: “Ke Kuburan kong !!”

Kata Engkong: busyet deh, pantes aje … “coba loe arahin ke Mangga Besar, siapa tau bisa nonton STRIPTIS…!


BULE VS ORANG KITA

Berikut sebuah wawancara per-telepon antara seorang bule dgn org Indonesia…

Bule: “What is your last name?”
Orang Indo: “I’m sorry.”
Bule: “You don’t have to sorry.. And what is your first name?”
Orang Indo: “You don’t know.”
Bule: “Off course I don’t know, that’s why I ask you… And your middle name?”
Orang Indo: “Funny…”

Akhirnya bulenya marah & menutup telepon.

Org Indonesia-nya kebingungan, sambil memandangi nama di KTP-nya sendiri: “Yudono Fani Amsori”.






No comments:

Post a Comment